Sabtu, 22 Januari 2011

Seorang Affilatte Sukses

halo, pada postingan kali ini saya akan membahas seorang affilate yang sukses! banyak orang di luaran sana yang kaya sebagai pebisnis di internet menjadi seorang affilate. mungkin karena kerjakeras dan usaha juga, sehingga dia bisa menjadi seorang affilate yang sukses, dengan selalu gencar untuk mempromosikan produk merchant-nya.


jadi siapkah anda menjadi seorang affilate marketing yang sukses?

tentunya saya mau bana. oke, saya akan beritahu silahkan anda link berikut mepso v.2. di mepso v2 ini anda di ajarkan juga trik berpromosi sebagai affilate marketingnya...



dan saya juga menjadi affilate marketing di salah satu web bisnis RumusSukses.Com. dan di sana di ajarkan juga cara berpromosi sebagai affilate marketing, dan ada bimbingan juga lho... sebagai affilate marketing, dan dapatka ilmu-ilmu gratis yang lainnya.

Dari tadi ngomongin affilate marketing mulu ban, lalu apa ya itu affilate marketing?

sory...sory... saya kelupaan gara-gara ngmongin topik ini jadi lupa ngejelasin ap itu affilate marketingnya. affilate marketing adalah sebuah sistem jualan produk yang ada di internet, banyak orang yang menjual produknya dengan sistem affilate ini sehingga menguntungkan bagi si afffilate dan merchant-nya. si affilate untung jika berhasil menjual produk si merchant dan si merchant untung juga produknya terjual keras di internet...

trus merchant apa ban?

oya... lupa juga ngejelasin merchant. sory...sory... oke, merchant adalah suatu perusahaan atau pribadi yang memiliki produk/barang untuk dijual. jadi gitu...

terakhir saya ingetkan jika anda menjadi affilate marketing, gencar-gencar mempromosikan produk tersebut. misalnya melalui blog, iklan baris, dan penyedia promosi lainnya.

semoga informasi ini bermanfaat...

0 Responses to “Seorang Affilatte Sukses”

Posting Komentar