Selasa, 08 Februari 2011

Bisnis = Amal Sholeh

Oke, untuk postingan kali ini, saya akan membahas judul seperti halnya disebutkan di atas. Pada postingan ini saya terinspirasi dari aa gim yang mengatakan bahwa "Bisnis = Amal sholeh". Bener - bener omongan dia memicu saya untuk memosting tentang ini. kali aja bisa mengingatkan teman-teman yang membaca postingan ini.
.

Saya harap temen -temen pebisnis berniat berbusnis seperti judul yang diatas. Saya lihat, tak banyak bisnismen yang menjual produknya dengan cara apapun, walau itu dengan cara yang tidak benar, tapi tetap meraka jalani, yang penting produk mereka laku di pasaran. Dan tak banyak juga bisnismen menjual produknya dengan cara yang benar. bahkan saya lihat lebih mementingkan berbagi ilmu dan kadang menomer 2 kan profit dari produknya. saya harap niatan anda berbisnis itu dengan cara yang benar dan sehat.

Berikut ini yang dikatakan aa Gim,  ketika saya melihat diacara televisi swasta. dia mengatakan ada 5 "us" sebagai pedoman bisnismen. kurang lebih seperti ini, yuk mari kita simak...



  • ibadahnya bagus
  • belajar dengan serius
  • berusaha terus-menurus
  • selalu fokus
  • dan jadi pebisnis yang tulus.

semoga postingan ini bisa memicu para temen-temen pebisnis selalu melakukan bisnisnya sebagai ladang amal sholeh kita yang bisa bermanfaat di kehidupan kita kelak... amien...

semoga informasi ini bermanfaat...

0 Responses to “Bisnis = Amal Sholeh”

Posting Komentar