Senin, 24 Januari 2011

Dari Hobi Menjadi sumber penghasilan

Oke, pada postingan kali ini saya akan tanya apakah anda mempunyai hobi? yes,  semua orang pasti mempunyai hobi, entah itu menyanyi, sepakbola, menulis, dll, jngan marah yang ga disebutin hehehe... Hobi yang dimiliki seseorang itu pasti berbeda-beda tergantung dari diri kita masing.

Tapi bagaimana Hobi kita tuh, bisa menghasil income(penghasilan) bagi diri kita. yuk mari kita simak selengkapnya...


Oke, saya ambil contoh dari pesepak bola internasional (mesi) apakah anda tau dia? siapa sih, yang ga kenal? dia pemain terbaik dunia dalam dunia persepakbolaan, dia bisa berpenghasilan miliaran dalam perminggunya dengan hanya main 90 menit, dia dibayar miliaran, wow....kan? dan banyak lagi contoh yang lainnya, jika dijelaskan, terlalu panjang. saya ambil hanya satu dari  sekian juta orang.

Nah, maka dari itu kita juga harus bisa seperti dia, segeralah kembangkan hobi anda, cari hobi yang anda gemari dan sukai. inget jangan setengah-setengah, terus kembangkan hobi anda sampai anda menjadi ahli (jago) dalam hobi yang anda sukai.


jadi, segeralah kembangkan hobi anda, bagaimana hobi anda itu bisa menghasilhan penghasilan buat anda sendiri, ya syukur-syukur bisa menghidupi keluarga sendiri.


yuk, sama-sama kita kembangkan hobi kita, dan mulailah cari hobi anda?


semoga bermanfaat...

salam sejahtera

0 Responses to “Dari Hobi Menjadi sumber penghasilan”

Posting Komentar