Senin, 17 Januari 2011

Definisi Tentang JV(Join Venture)

Oke, berjumpa lagi bersama saya. Untuk postingan kali ini mari kita bahas tentang JV alias Join Venture. mungkin kata ini sangat asing di telinga para temen-temen sekalian, tapi sangat tidak asing lagi kalau temen-temen sudah tau arti dari JV itu sendiri.

Yuk, mari kita simak...

Pertama kali saya juga bertanya-tanya apa ya JV? maklum namanya newbie, hehe... dan pada waktu itu juga saya bertanya kepada temen saya, dia salah satu aktor internet marketing yang handal juga yaitu lulu. dia menjawab JV adalah "kerjasama". Apakah hanya "kerjasama"? yah tentu tidak.. yuk mari kita simak lebih dalam lagi...


Temen-temen tentu tau-kan di dalam dunia nyata tak jarang sebuah perusahaan beriklan bersama dengan perusahan lainnya. Dengan beriklan bersama dan menjual produk bareng pula, mungkin ini bisa menghemat juga bagi perusahaan tersebut. Trend seperti ini juga dilakukan juga dalam sebuah bisnis internet. Ga percaya silahkan klik.



gimana sudah ada gambaran kan? blum paham juga?

yaudah, intinya sih "kerjasama". misal anda mempunyai teman. kemudin teman anda mengajak anda berpartner, dengan syarat anda harus menjual produknya dan anda diberikan produknya secara gratis dan harus mempunyai list atau blog yang ramai di kunjungi banyak pengunjung. Tentunya sang pemilk produk pun tak sia-sia memberikan produknya secara gratis kepada anda. nah... untungnya bagi anda mendapatkan produknya secara gratis, tentunya sang pemilik pun mendapatkan feedback entah itu testimonial atau bantuan promosi produknya, sehingga produk tersebut laku dipasaran...

macam-macam kerjasama-nya tegantung yang ngadainnya. yang penting sama-sama untung antara kedua belah pihak. kalo gitu yok... mari bersama-sama kita belajar menjadi internet marketing, dan meng-upgrade kemampuan kita untuk siap terjun langsung menjadi aktor internet marketer. Yang pasti kita harus sudah siap dengan system kerjasama-nya.

Dan jika anda di ajak teman anda untuk bergabung dengan JV-nya, tentu ini adalah kesempatan besar anda...

semoga informasi ini bermanfaat...

Salam Sejahtera...

0 Responses to “Definisi Tentang JV(Join Venture)”

Posting Komentar