Kamis, 26 Agustus 2010

PLR (PRIVATE LABLE RIGHT)

Assalamua'laikum .wr. wb

Dengan izin allah blog ini telah pulih kembali dan berkat dukungan dari teman -teman saya yang selalu memotivasi saya untuk dapat terus eksis dalam internet. mungkin saya bukan apa-apa tanpa dukungan mereka semua. thank buat semua teman -temanku...

untuk postingan yang pertama setelah blog ini pulih kembali dari tidur panjangnya, saya akan menjelaskan sesuai dengan judul yang tercantum di atas, yo, mari kita bahas.

apa sih PLR itu ban?

oke, saya akan menjelaskan sedikit tentang PLR ini. PLR adalah sesuatu barang atau produk yang dibuat oleh orang lain, dan kita hanya perlu mengedit+menambahkan isi dari PLR tersebut.



Untuk anda yang masih bingun ingin mengisi konten pada blog anda atau anda masih ribet untuk menjual produk sendiri, PLR adalah salah satu cara jika anda ingin memiliki semua itu, dengan hanya mengedit+menambahkan isi artikel atau produk yang dibuat orang lain, anda sudah dapat mempunyai konten pada blog anda atau mempunyai prokduk sendiri (untuk anda yang ingin memiliki produk sendiri). nah samapi sini temen - temen paham...

yo, lanjutkan...

lalu ada apa saja di PLT itu ban?

biasanya produk PLR disajikan dalam bentuk berupa ebook, video, audio, dll. dan perlu diperhatikan juga, bagi anda yang membeli produk PLR, carilah produk yang berlisensi dari produk tersebut.

jadi jika masih bingun untuk membuat produk sendiri, jadi segera segera miliki produk yang berbentuk PLR ini.


semoga informasi ini bermanfaat!

0 Responses to “PLR (PRIVATE LABLE RIGHT)”

Posting Komentar