Rabu, 13 Juli 2011

TiketTraining.com Siap Meluncur Menyuguhkan Informasi Seminar Training dan Workshop Terlengkap Di Indonesia

Salam Sukses...


Sudah lama rasa-nya saya tidak posting di blog saya yang satu ini, dikarnakan sibuk-nya jadwal kuliah dan mempersiapkan bisnis yang saya geluti.


Satu lagi muncul website Indonesia yang menyediakan nformasi seputar Seminar, Training, dan Workshop terlengkap di Indonesia. Dengan beragam topik yang tersedia di TiketTraining.com, sehingga memudahkan anda untuk mendapatkan informasi Seminar, Training dan workshop yang anda minati.

Lalu, Siapa TiketTraining.com Itu?

TiketTraining.com adalah salah satu website penyedia Informasi Training, Workshop dan Seminar . Dengan beragam topik Training, Workshop, dan Seminar yang hampir diadakan di seluruh Indonesia. TiketTraining.Com Hadir untuk anda yang membutuhkan informasi Training, Workshop, dan Seminar. Dengan Slogan “Connecting excellent Training”.

TiketTraining.com didirikan pada petengahan tahun 2011, tepatnya pada bulan mei. Yang beralamatkan kantor di Jl. Raya Tengah No 32 Jakarta Timur yang didirikan oleh dua orang mahasiswa perguruan tinggi di daerah Jakarta. Pendirian TiketTraining.com ini dilandasi semangat menyediakan Informasi Training, Workshop dan Seminar. Demi mewujudkan komitmen terhadap kesempurnaan dalam menyediakan Informasi Training, Workshop, dan Seminar, namun tetap senantiasa menjaga kualitas informasi yang kami berikan untuk konsumen.

Nah gini, saya akan jelaskan satu - persatu kelebihan TiketTraining.com, Jika teman-teman membeli tiket Seminar, Training atau Workshop di TiketTraining.com

  1. TiketTraining.com Akan memberikan Anda Hadiah, berupa souvenir menarik, ebook, dll Bagi Teman-Teman yang mendaftar training dan workshop yang ada di tikettrining.com
  2. TiketTraining.com Siap Memberi Pelayanan Yang Terbaik Kepada Pendaftar
  3. TiketTraining Memberikan Jadwal Training dan Workshop Terupdate
  4. Saat ini TiketTraining.com memiliki tenaga ahli yang handal dalam bidang IT dan internet marketing.
  5. TiketTraining.com akan terus melakukan ekspansi pasar konsumen (Pencari Informasi Training, Workshop dan Seminar).
  6. TiketTraining.com secara berkesinambungan dengan menerapkan pertimbangan ketat dan prinsip kehati-hatian dalam penyuguhkan informasi Training, Workshop dan Seminar.

Yes, itulah sekilas tentang TiketTraining.com, itu aja gan postingan ane kali ini. Moga bermanfaat ye.. Jangan lupa kasih cendol. Hehehe...

0 Responses to “TiketTraining.com Siap Meluncur Menyuguhkan Informasi Seminar Training dan Workshop Terlengkap Di Indonesia”

Posting Komentar